Jonatan Christie Melaju ke Babak Kedua Denmark Terbuka

| Kamis, 19/10/2017 07:21 WIB
Jonatan Christie Melaju ke Babak Kedua Denmark Terbuka Jonatan Christie

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie melenggang mudah melewati putaran pertama turnamen bulu tangkis Denmark Terbuka 2017. Bermain di Odense Sport Park, Odense, Denmark, Rabu, 18 Oktober 2017, Jonatan sukses menaklukkan pemain Hong Kong Hu Yun 21-8, 21-11.

Pada laga tersebut, Jonatan tampak menguasai jalannya permainan di gim pertama dengan terus memimpin perolehan angka dengan tanpa sekalipun terkejar atau bisa disamakan oleh Yun.

Perubahan terjadi pada game kedua, Yun mampu bangkit dan langsung tancap gas dengan mencetak empat poin beruntun tanpa balas di awal laga. Jonatan mampu bangkit mengejar ketertinggalan dengan memperkecil ketertinggalan menjadi 6-9.

Namun, lagi-lagi Yun berhasil kembali mencetak satu poin, akan tetapi Jonatan tampak sudah menemukan cara bermain terbaiknya dan membalas dengan delapan poin beruntun untuk membalikan keadaan 14-10.

Wakil Hongkong ini terus berusaha sekuat tenaga mengembalikan momentumnya untuk mengejar ketertinggalan. Tapi usaha itu tidak mampu membuat dominasi Jonatan luntur dan akhirnya harus mengakui kualitas wakil Indonesia tersebut yang berhasil mengunci kemenangan lagi-lagi dengan skor cukup telak.

Dengan hasil ini, Jonatan berhak melaju ke putaran dua turnamen berlabel Super Series Premier tersebut dan menanti lawan yang merupakan pemenang pertarungan antara pemain China Shi Yuqi menghadapi wakil Inggris Rajiv Ouseph. Demikian sebagaimana dilansir dari antaranews.com.

Tags : Denmark Terbuka , Jonatan Christie

Berita Terkait