Kevin/Marcus Melaju ke Final Denmark Terbuka

| Minggu, 22/10/2017 07:22 WIB
Kevin/Marcus Melaju ke Final Denmark Terbuka Kevin Sandjaya dan Marcus Gideon.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memenangi duel sesama Indonesia di semi final Denmark Terbuka yang digelar di Odense Sports Park, Sabtu, 21 Oktober 2017. Kevin/Marcus menundukkan pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dua gim langsung 21-18, 21-11.

Kemenangan itu mengantar mereka lebih dekat dengan gelar juara. Namun, Pasangan muda yang telah banyak meraih prestasi dunia tersebut mengakui kalau lawannya tidak mudah dikalahkan.

"Penampilan Angga/Ricky lagi bagus, tadi susah juga melawan mereka, nggak gampang dimatikan. Mungkin poinnya jauh, tetapi tidak mudah menembus mereka," ujar Marcus, dalam rilis PBSI.

Game pertama, kedua pasangan saling memberilan tekanan. Kevin/Marcus mampu mengamankan game pertama karena lebih tenang saat pertandingan akan berakhir. Pada game kedua, Kevin/Marcus semakin tak terbendung, ditambah faktor pasangan Angga/Ricky yang juga banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Kami sudah berusaha maksimal, memang kami masih kalah. Kevin/Marcus mempercepat tempo permainan di game kedua dan kami malah banyak error," kata Angga seperti dikutip detik.com, Minggu, 22 Oktober 2017.

Di babak final, Minggu (22/10) Kevin/Marcus akan ditantang pasangan juara dunia 2017, Zhang Nan/Liu Cheng asal China.

Tags : Denmark Terbuka 2017 , Kevin/Marcus

Berita Terkait