Menpora Apresiasi Gelaran Turnamen Golf Indonesia Open 2017

| Senin, 23/10/2017 22:35 WIB
Menpora Apresiasi Gelaran Turnamen Golf Indonesia Open 2017 Menpora Imam Nahrawi dan Dirut Bank (foto:raiky/kemenpora.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi menyambut baik digelarnya turnamen Golf Indonesia Open 2017 yang disponsori oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero. Ia memandang bahwa turnamen ini sangat penting untuk memajukan cabang olahraga (cabor) golf Indonesia.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada para sponsor untuk dukungannya terhadap turnamen ini. Indonesia Open ini merupakan pertandingan yang sangat penting, bagi kemajuan cabang olahraga golf,” ujar Menteri Imam Nahrawi, Jakarta, Senin 23 Oktober 2017.

Dilansir kemenpora.go.id, Direktur Utama BRI Suprajarto mendatangi Menteri Imam Nahrawi di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat. Kedatangannya untuk mengundang orang nomor satu di Kemenpora itu untuk menghadiri acara turnamen yang akan digelar pada 26-29 Oktober 2017 di Pondok Indah Golf Club, Jakarta.

“Kami dari Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) mengundang bapak menteri untuk menghadiri penyelenggaran turnamen golf profesional yang bernama Indonesia Open," ujar Suprajarto.

Diketahui, turnamen golf tersebut akan diikuti 120 pegolf seluruh dunia dan 30 pegolf Indonesia. Selain BRI, bank lain pun ikut menjadi sponsor gelaran turnamen bergengsi tersebut, diantaranya BNI, BTN, Bank Mandiri dan Telkom Indonesia.

Tags : Turnamen Golf ,

Berita Terkait