Ganda Puteri Indonesia Rebut Gelar Perdana di Prancis Terbuka 2017

| Senin, 30/10/2017 06:31 WIB
Ganda Puteri Indonesia Rebut Gelar Perdana di Prancis Terbuka 2017 Pasangan ganda puteri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu raih gelar perdana di Prancis Terbuka 2017. (Foto: Dokumentasi PBSI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ganda puteri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses merengkuh gelar perdana di ajang Badminton Super Series Prancis Terbuka 2017 usai menumbangkan pasangan Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan dengan skor akhir 21-17, 21-15. Kemenangan ini juga jadi pembuktian bagi ganda puteri Indonesia yang telah lama puasa gelar diajang super series. 

Partai final yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, ini menurut pengakuan Greysia/Apriani merupakan buah dari kerja keras mereka dilapangan. Selain itu, strategi yang telah disiapkan bersama tim pelatih juga berjalan dengan baik dilapangan. 

Greysia sendiri juga mengakui bahwa pasangannya, Apriani yang belum lama diduetkan itu juga bermain dengan percaya diri. "Terutama Apri, dia bisa kontrol semua. Apalagi pertandingan final bukanlah pertandingan yang mudah," ucap Greysia seperti dikutip antaranews.com, Senin 30 Oktober 2017.

Sementara itu, Apriani Rahayu sangat senang dengan raihan gelar juara ini. Awalnya, ujar Apriani, dirinya sempat tidak percaya diri. Namun, Greysia yang telah memiliki banyak pengalaman terus menasehatinya agar tetap yakin. 

"Dari awal saya memang diminta untuk tetap percaya diri. Meskipun sempat ragu, tapi saya didampingi senior dan pelatih saya. Rasanya hal ini tak bisa diungkapkan dengan kata-kata," pungkas Apriani. 

Tags : Greysia/Apriani , Prancis Terbuka 2017

Berita Terkait