Menpora Hadiri Pembukaan Rapat KOI

| Rabu, 28/02/2018 21:21 WIB
Menpora Hadiri Pembukaan Rapat KOI Menpora Imam Nahrawi dan Menko PMK hadiri pembukaan rapat KOI (photo: Kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mendampingi Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani membuka rapat anggota Komite Olimpiade Indonesia (KOI) tahun 2018.

Menurut Puan Maharani, Pemerintah dan KOI mempunyai kesamaan misi untuk mengangkat martabat bangsa melalui dunia olahraga,"Misi pemerintahan dengan KOI sama yaitu mengangkat martabat bangsa," kata Puan di Hotel Luwansa Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Februari 2018.

Puan menuturkan bahwa pada tahun 2018, Indonesia akan menyelenggarakan Asian Games dan Asian Para Games. "Dua event besar ini menjadi momentum kebangkitan olahraga Indonesia," tuturnya.

Ia memandang bahwa komite yang dipimpin oleh Erick Thohir ini mempunyai peran strategis dalam mengembangkan keolahragaan nasional, "Rapat anggota tahun KOI ini menjadi momentum penting untuk merevitalisasi kelembagaan, personil dan kegiatan," tukasnya.

Untuk itu, ia berharap masalah-masalah teknis dilapangan tidak menyurutkan semangat sebagai orang Indonesia yang punya kesempatan untuk mengharumkan nama Indonesia.

Tags : KOI , Imam Nahrawi , Puan Maharani

Berita Terkait