Menpora Sambut Baik Rencana Pameran Olahraga di ICE BSD

| Jum'at, 09/03/2018 23:06 WIB
Menpora Sambut Baik Rencana Pameran Olahraga di ICE BSD Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi menerima kunjungan jajaran direksi Expotama Energy di Gedung Kemenpora, Jumata,9/3/18, (foto: kemenpora.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima kunjungan Expotama Energy di Ruang Digital Innovation Launge, lantai 2 gedung Kemenpora RI.

Dalam kesempatan itu, Direktur Expotama Energy Jeffrey Eugene memaparkan rencana pameran dan forum olahraga yang akan digelar di Hall I ICE BSD City, Kota Tangsel, Banten pada 2-6 Mei 2018 mendatang.

Menanggapi penyampaian jajaran Expotama Energy, Menpora Imam Nahrawi menyambut baik rencana tersebut. Namun ia berpesan agar dalam pelaksanaannya perlu ditambahkan foto dan video para atlit yang berjuang di even olahraga.

"Ini bagus, perlu ditambah tampilkan foto dan video para atlet yang berjuang pada even-even olahraga. Hadirkan pula figur atlet yang menjadi idola, agar menjadi inspirasi bagi masyarakat dan anak muda," kata Menpora.

Politisi PKB ini menuturkan bahwa untuk menuju era industri olahraga, saatnya tampilkan produk-produk lokal atau domestik agar dikenal orang. "Tidak hanya produk luar, produk sendiri harus mampu bersaing," tukasnya.

Tags : Menpora Imam Nahrawi ,

Berita Terkait