Harapan Pedrosa Untuk Masa Depannya, Masihkah Bertahan di Honda?

| Minggu, 01/04/2018 21:01 WIB
Harapan Pedrosa Untuk Masa Depannya, Masihkah Bertahan di Honda? Dani Pedrosa (Tim Repsol Honda). (Photo: MotoGP.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pebalap asal Spanyol Dani Pedrosa menjalani musim terakhir kontraknya bersama tim Honda. Hingga saat ini, belum ada pembahasan kontrak baru dari manajemen Honda. Namun, dirinya punya harapan sendiri untuk kariernya ke depan.

Pedrosa sedang menjalani musim ke-13 nya di kelas primer. sejak musim balapan 2006 silam, dirinya masih betah bersama tim Repsol Honda. Dengan kontraknya bersama Repsol Honda saat ini akan habis di akhir musim 2018 mendatang, sudah berhembus spekulasi bahwa tempatnya di tim bisa digantikan rider muda potensial.

Pebalap 32 tahun ini masih berharap untuk terus memberikan kemenangan bagi tim Honda hingga akhir kariernya. "Menjadi bagian dari keluarga besar Honda merupakan sebuah kehormatan. Saya berharap bisa menutup karier dengan kemenangan, bersama Honda," ujarnya seperti dikutip Speedweek.com yang dilansir dari laman detik.com, Minggu, 1 April 2018.

sayangnya, pada seri balapan pembuka MotoGP 2018 pertengahan Maret lalu di Qatar, Pedrosa hanya mampu menutup balapan di posisi ketujuh. Tapi, dia masih optimis untuk menghadapi seri balapan selanjutnya.

Tags : Dani Pedrosa , MotoGP , Repsol Honda

Berita Terkait