Beri Penghargaan Kepada Pahlawan Olahraga, Menpora Apresiasi Pegadaian

| Selasa, 15/05/2018 23:24 WIB
Beri Penghargaan Kepada Pahlawan Olahraga, Menpora Apresiasi Pegadaian Menpora saat memberikan piagam penghargaan kepada pahlawan olahraga (foto: kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengapresiasi Pegadaian yang telah memberi penghargaan kepada para pahlawan olahraga Indonesia.

"Sekali lagi terima kasih kepada Pegadaian yang telah memberikan penghargaan para pahlawan olahraga kita," kata Menpora di Jakarta, Senin 14 Mei 2018.

Menurut Menpora, pemerintah tidak bisa sendiri, karena cabang olahraga (cabor) begitu banyak yang harus dibina dan dipersiapkan demi prestasi. Ia berharap Pegadaian ikut membina dalam mengembangkan olahraga Indonesia.

"Oleh karenanya kedepan kami berharap Pegadaian tidak hanya menjadi Bapak Asuh atau Bapak Angkat namun menjadi Bapak Asli pengembangan salah satu cabor. Kenapa Bapak Asli, karena pasti beda dibanding hanya sekedar Bapak Asuh ataupun Bapak Angkat," harap Menpora.

Menanggapi harapan Menpora, Direktur Utama Pegadaian, Sunarso akan mengkaji terkait cabang olahraga mana yang cocok dengan tipikal pegadaian yang dekat dengan masyarakat kelas kecil bahkan mikro.

"Tentu tidak elok kalau Pegadaian membidik golf. Yang pasti nanti akan menjadi Bapak Asli," kata Dirut Sunarso.

Tags : Menpora Imam Nahrawi ,

Berita Terkait