Cak Imin Dikukuhkan sebagai Dewan Pembina Federasi Beladiri Profesional Indonesia

| Minggu, 20/05/2018 17:18 WIB
Cak Imin Dikukuhkan sebagai Dewan Pembina Federasi Beladiri Profesional Indonesia Saat Cak Imin dikukuhkan menjadi Dewan Pembina Federasi Beladiri Profesional Indonesia di Jakarta (foto Billy)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tokoh Nasional Abdul Muhaimin Iskandar dikukuhkan menjadi Ketua Pembina Federasi Beladiri Profesional Indonesia di Hotel Brobudur, Jakarta Pusat, Minggu 20 Mei 2018.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Cak Imin itu mengungkapkan bahwa silat sangat berkontribusi bagi kemajuan masyarakat. "Silat telah banyak memenerikan kontribusi bagi kemajuan masyarakat," kata Cak Imin.

Cak Imin juga mengaku bangga dan apresiasi yang telah dipercaya sebagai Dewan Pembina Federasi Beladiri Profesional Indonesia, "Menjadi dewan pembina seperti pulang kampung. Saya sangat bangga dipercaya sebagai dewan pembina," ungkapnya.

"Silat dan keolahragaan nasional lainnya, dimaksudkan sebagai sarana membangun sportifitas persatuan dan kesatuan bangsa serta mengangkat harkat dan martabat bangsa," kata Cak Imin.

Cak Imin juga mengajak kepada semua pengurus dan atlit untuk dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia, "Melalui organisasi ini mari kita bawa Indonesia berkibar kembali di Dunia Internasional," tambahnya.

"Melalui federasi ini kita juga akan ramaikan Indonesia dengan turnamen dan menjadi kebanggan di Indonesia," pungkasnya.

Tags : Cak Imin , Cawapres 2019

Berita Terkait