Obor Asian Games Akan Diarak Keliling Bandar Lampung

| Selasa, 07/08/2018 20:24 WIB
Obor Asian Games Akan Diarak Keliling Bandar Lampung Obor Asian Games 2018,

METRO, RADARBANGSA.COM - Obor Asian Games 2018 akan diarak keliling Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung. Obor yang menjadi simbol perhelatan olahraga bergengsi itu dijadwalkan akan tiba pada Rabu 8 Agustus 2018.

Dilansir antaranews yang dikutip asiangames2018.id, pawai obor Asian Games akan dihadiri oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno.

Selama di Lampung, Obor Asian Games akan diarak dengan menaiki dua ekor gajah dari Way Kambas. Kedua gajah tersebut disiapkan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Lampung.

Sekretaris Kota Bandarlampung Badri Tamam mengatakan hampir seluruh jalan protokol di Kota Tapis Berseri akan ditutup total pada Rabu, sehingga warga diharapkan mencari jalan alternatif.

"Kami ingin acara penyambutan api obor pesta olahraga empat tahunan ini bisa berjalan lancar dan meriah," ujar Badri Tamam.

Sebanyak 750 personel Polresta Bandarlampung diturunkan untuk mengawal Kirab Api Obor Asian Games XVIII Tahun 2018. Acara akan dilaksanakan di wilayah Kota Bandarlampung pada Rabu 8 Agustus 2018 mendatang.

Tags : Obor Asian Games ,

Berita Terkait