Kemenpora Apresiasi 54 Sponsor Asian Para Games 2018

| Rabu, 31/10/2018 16:42 WIB
Kemenpora Apresiasi 54 Sponsor Asian Para Games 2018 Logo Asian Para Games 2018. (Foto: asianparagamesid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan apresiasi kepada 54 sponsir yang telah mendukung suksesnya gelaran Asian Para Games 2018.

"Acara malam ini merupakan inisiatif yang baik. Asian Para Games 2018 tak bisa sukses tanpa kontribusi dari para sponsor. Terima kasih kepada sponsor," kata Sesmenpora Gatot S Dewa Broto di Fairmont Hotel Senayan, Jakarta, Selasa malam, 30 Oktober 2018.

Gatot juga mengapresiasi Ketua panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc), Raja Sapta Oktohari karena telah menjadi penyelenggara yang sukses. “Terima kasih juga kepada Mas Okto. Beliau bisa mengerjakan tugas dengan tuntas. Mengapa? Karena Mas Okto dapat tugas dalam jangka pendek untuk menggelar event Asian Para Games. Kita bangga punya tokoh pemuda seperti dia,” kata Sesmenpora

Menanggapi hal itu, Raja Sapta Oktohari juga memberi apresiasi kepada Kemenpora. “Terima kasih Bapak Sesmenpora, Terima kasih Bapak Deputi Isnanta. Mereka lah yang berhasil menyeburkan saya ke event Asian Para Games, mereka adalah orang yang tidak saya lupakan,” ucap Okto.

“Ada waktu 11 bulan efektif untuk menjalankan event ini. Akhirnya kita bisa dan mendapatkan apresiasi dunia, karena sejarah paralimpik, persiapan singkat adalah persiapan Asian Para Games 2018,” sambung Okto.

Tags : Kemenpora , Asian Para Games 2018 ,

Berita Terkait