Hong Kong Open 2018

Jonatan Menangi Duel Lawan Anthony Ginting

| Kamis, 15/11/2018 17:31 WIB
Jonatan Menangi Duel Lawan Anthony Ginting Jonatan Christie dan Anthony Ginting harus menjalani duel di babak kedua Fuzhou China Open 2018. (Foto: cnnindonesiacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting kembali bertemu di babak 16 besar kejuaraan bulu tangkis Hong Kong Open 2018, Kamis, 15 November 2018. Pria yang akrab disapa Jojo itu sukses membalas kekalahan saat mereka bertemu di babak kedua Fuzhou China Open 2018 beberapa waktu lalu.

Penampilan Jojo kali ini lebih baik dari turnamen sebelumnya. ketenangan dan fokus jadi kunci dirinya menghadapi rekan sesama Pelatnas PBSI tersebut.

Tapi, Jojo tidak meraih kemenangan dua game itu lewat perjuangan sulit. Anthony membuat Jojo harus kerja keras untuk menudukkan dirinya.

Kejar-kejaran angka pun terjadi sejak awal game pertama. Sayangnya, Jojo lebih tenang saat perebutan angka terakhir sehingga bisa menang melawan Anthony. Jojo pun menang dengan skor akhir 21-15, 25-23.

Di babak perempat final, Jojo akan menghadapi pemenang sesama wakil Jepang, Kento Momota vs Kanta Tsuneyama.

Sementara itu, ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyana Rahayu juga memastikan diri mengisi satu tempat di perempat final usai memulangkan wakil Korea Selatan Baek Ha Na/Kim Hye-Rin dengan skor akhir 21-15, 21-18. 

Tags : Hong Kong Open 2018 , Indonesia , Jonatan Cristie , Anthony Sinisuka Ginting

Berita Terkait