Ducati Catat Hasil Bagus di Tes Pra Musim, Dovizioso Senang

| Senin, 11/02/2019 20:13 WIB
Ducati Catat Hasil Bagus di Tes Pra Musim, Dovizioso Senang Andrea Dovizioso (Tim Ducati). (Foto: motogp/ascom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Mission Winnow Ducati Andrea Dovizioso mengaku sangat puas dengan capaian timnya dalam tiga hari tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Jumat, 8 Februari 2019 silam. Tak hanya mendapatkan catatan waktu yang bagus, tapi juga fairing baru di motor Desmosedici GP19 juga berfungsi dengan baik.

Namun, catatan bagus saat tes pramusim tersebut bukan hanya milik Ducati, pembalap lain juga menorehkan hasil bagus pada tes tersebut. Hal itu sangat disadari oleh rider asal Italia tersebut.

Untuk itu, Dovi mengaku tetap mewaspadai pembalap lainnya. Akan tetapi, kepercayaan diri Dovizioso jelang dimulainya balapan MotoGP 2019 semakin meningkat dengan hasil bagus tersebut.

"Perasaan dengan fairing baru itu bagus. Saya senang tentang itu. Kami membuat catatan waktu yang baik, sangat cepat di lintasan. Akan tetapi, banyak pembalap melakukan hal spesial dan itu bagus dilihat," ujar Dovizioso seperti dilansir dari Autosport yang dikutip dari okezone.com, Senin, 11 Februari 2019.

"Itu tidak berarti kami adalah yang tercepat untuk balapan karena itu tidak menunjukkan kenyataan ataupun hasil akhirnya, tetapi saya senang," ucapnya. 

Tags : MotoGP 2019 , Andrea Dovizioso , Ducati

Berita Terkait