Marquez: Saya Percaya Rossi Takkan Pensiun Dalam Waktu Dekat

| Senin, 29/07/2019 21:55 WIB
Marquez: Saya Percaya Rossi Takkan Pensiun Dalam Waktu Dekat Valentino Rossi, Andrea Dovizioso dan Marc Marquez. (Foto: motogp)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Valentino Rossi, pembalap Tim Monster Energy Yamaha merupakan pembalap senior yang usianya hampir mencapai kepala empat alias 40 tahun. Namun, usia tak menghalangi dirinya untuk tetap bersaing di balapan motor level MotoGP.

Salah satu rivalnya, Marc Marquez meyakini bahwa pembalap berjuluk `The Doctor` itu tak akan pensiun dari MotoGP dalam waktu dekat. Dia percaya, Rossi bakal terus tampil di MotoGP meskipun kontraknya akan habis pada 2020 mendatang bersama Yamaha.

Keyakinan itu bisa dilihat oleh Marquez saat mereka tampil di ajang MotoGP. Menurutnya, tekad dan ambisi Rossi masih kuat untuk bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

Baca Juga: Sudah Tak Muda Lagi, Rossi Akui Penampilannya Tak Sebagus Dulu

Akan tetapi, apabila nyatanya Rossi benar-benar memutuskan tak memperpanjang kontraknya dengan Yamaha dan memilih untuk pensiun, maka Marquez baru akan percaya jika hal tersebut dinyatakan langsung oleh Rossi. Jadi bila Rossi belum mengatakan ingin pensiun, maka Marquez juga percaya hal itu akan terjadi.

“Saya tidak percaya dan takkan mengakuinya sampai dia (Rossi) mengatakan (secara langsung bakal pensiun). Menurut saya justru Rossi akan terus melanjutkan (kariernya di MotoGP),” kata Marquez, dilansir dari Tuttomotoriweb yang dikutip dari okezone.com, Senin, 29 Juli 2019. 

Tags : Valentino Rossi , Marc Marquez , MotoGP 2019

Berita Terkait