Rebut Tiket Semifinal French Open 2019, Kevin/Marcus Tak Terbendung

| Jum'at, 25/10/2019 21:51 WIB
Rebut Tiket Semifinal French Open 2019, Kevin/Marcus Tak Terbendung Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon (Ganda Putra Bulutangkis Indonesia). (Foto: screenshot badmintonindonesiaorg)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon belum terbendung di French Open 2019. Berhadapan dengan Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong (Tiongkok) di babak perempat final, Kevin/Marcus menang dua game langsung dengan skor akhir 23-21, 21-14.

Baca Juga: Singkirkan Lee Cheu Yiu, Jonatan Melaju ke Perempat Final French Open 2019

Sebelumnya, mereka juga bertemu minggu lalu di Denmark Open 2019. Saat itu Kevin/Marcus juga menang 21-16, 21-14.

“Kami senang dengan penampilan kami hari ini. Di sisi lain lawan juga bermain cukup bagus. Hanya saja tadi kami berhasil mengontrol permainan dengan baik,” kata Kevin usai laganya di Paris Coubertin Stadium, Jumat, 25 Oktober 2019.

Baca Juga: Tundukkan Wakil Tiongkok, Kevin/Marcus Lolos ke Babak Dua French Open 2019

Pastikan satu tiket semifinal, Kevin/Marcus kini masih menunggu calon lawannya yang belum bertanding. Yaitu antara Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dengan Liao Min Chun/Su Ching Heng (Taiwan).

“Pasti semua sulit ya. Kami juga bermain selalu ramai dan nggak gampang. Kami harus selalu siap dan fokusnya juga penting diperhatikan. Karena ini sudah turnamen kedua (secara berurutan setelah Denmark Open), jadi kami harus bisa menjaga fokus,” ujar Marcus. 

Tags : French Open 2019 , Indonesia , Kevin/Marcus

Berita Terkait