Lorenzo Jagokan Marc Marquez Juara MotoGP 2020

| Rabu, 08/07/2020 17:50 WIB
Lorenzo Jagokan Marc Marquez Juara MotoGP 2020 Marc Marquez (Pembalap Tim Repsol Honda). (Foto: otospiritcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Jorge Lorenzo menilai pembalap Repsol Honda Marc Marquez masih sulit dikalahkan musim ini. Mantan rekan setim Marquez itu memprediksi, Marquez berpeluang besar mempertahankan gelar juara dunia MotoGP 2020.

Menurutnya, secara teknis dan di atas kertas Marquez kembali berjaya tahun ini. Nmaun, dirinya tak mau sesumbar karena segala seuatu bisa saja terjadi saat kompetisi mulai berjalan.

"Jelas, Marc adalah favorit. Ia selalu menang sejak 2013 dengan pengecualian satu tahun di mana saya menang. Ini mengatakan itu semua," ujarnya dilansir dari GP One, Rabu, 8 Juli 2020.

Lorenzo mengungkapkan, sejak pembalap asal Spanyol itu naik kelas ke MotoGP hampir setiap musim selalu mengungguli pembalap lainnya. "Ia tiba di MotoGP dan mennag sebagai rookie. Setelah itu, terjadi hampir setiap tahun. Saat ini, Marc lebih unggul daripada yang lain dan sulit bagi yang lain untuk mengalahkannya, tetapi banyak hal yang dapat berubah," tandasnya.

Diketahui, Lorenzo telah menyatakan pensiun sebagai pembalap MotoGP pada akhir musim lalu. Saat ini, Lorenzo dipercaya tim Yamaha sebagai test rider YZR-M1.

Tags : MotoGP 2020 , Jorge Lorenzo , Marc Marquez

Berita Terkait