Marc Marquez Diunggulkan Menangi Balapan di Sirkuit Jerez

| Rabu, 15/07/2020 20:04 WIB
Marc Marquez Diunggulkan Menangi Balapan di Sirkuit Jerez Marc Marquez (Pembalap Tim Repsol Honda). (Foto: otospiritcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez diunggulkan meraih kemenangan di sirkuit Jerez, pada Minggu, 19 Juli 2020. Hal itu karena Marquez selalu naik podium sejak naik kelas ke MotoGP.

Pembalap asal Spanyol itu langsung bersaing di jajaran depan saat dirinya menjalani debut tahun 2013 silam. Bahkan, Marquez sukses merebut posisi runner up.

Pembalap bernomor 93 itu tercatat memenangkan balapan di sirkuit Jerez dalam dua musim terakhir. Karena itu, banyak yang memprediksi Marquez bakal kembali meraih kemenangan di seri pembuka nanti.

Pasca operasi bahu kanan akhir tahun lalu, Marquez sempat tak maksimal saat menjalani tes pramusim MotoGP 2020. Namun, saat ini kondisi fisiknya kembali bugar karena mendapatkan waktu istirahat yang lama selama pandemi COVID-19.

“Jerez adalah trek yang saya kenal dengan baik. Saya ingin memberikan pertunjukan yang hebat dan untuk menghibur semua orang di seluruh dunia,” ujar Marquez dilansir dari Speedweek, Rabu, 15 Juli 2020.

Tags : MotoGP 2020 , Marc Marquez , Sirkuit Jerez

Berita Terkait