Johann Zarco dan Jorge Martin Bela Pramac Ducati Hingga 2022

| Kamis, 03/06/2021 20:20 WIB
Johann Zarco dan Jorge Martin Bela Pramac Ducati Hingga 2022 Tim Pramac Ducati 2021. (Foto: gridotocom)

RADARBANGSA.COM - Tim Pramac Ducati memutuskan mempertahankan dua pembalapnya, Johann Zarco dan Jorge Martin hingga musim MotoGP 2022. Sehingga, line up pembalap Ducati tak ada perubahan hingga musim depan.

Penampilan kompetitif yang ditunjukkan para pembalap musim ini membuat pihak Pramac Ducati puas. Salah satunya penampilan Johann Zarco yang telah mengemas tiga podium dari enam seri balapan MotoGP musim ini.

Jorge Martin juga mampu tampil gemilang dengan naik podium di musim debutnya di MotoGP. Alhasil, ia membantu Ducati berjaya musim ini.

“Pramac Racing telah mengumumkan bahwa formasi timnya tidak akan berubah untuk MotoGP musim berikutnya. Johann Zarco, 30 tahun dari Prancis, dan Jorge Martin, 23 tahun dari Spanyol, akan mempertahankan warna tim sekali lagi untuk musim berikutnya di MotoGP,” bunyi pernyataan MotoGP, Kamis, 3 Juni 2021.

“Setelah meraih tiga podium di enam Grand Prix, Zarco berada di urutan kedua klasemen dunia. Sementara itu Martin, seorang rookie di kelas utama, meraih tempat ketiga yang bagus pada balapan kedua di Qatar.”

Tags : MotoGP 2021 , Pramac Ducati , Johann Zarco

Berita Terkait