Pulangkan Wakil Prancis, Kevin/Marcus ke Perempat Final Indonesia Masters 2021

| Kamis, 18/11/2021 16:41 WIB
Pulangkan Wakil Prancis, Kevin/Marcus ke Perempat Final Indonesia Masters 2021 Kevin Sanjaya/Marcus Gideon (Ganda Putra Indonesia). (Foto: bolabanget)

RADARBANGSA.COM - Pasangan ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil melaju ke perempat final kejuaraan Indonesia Masters 2021. Mereka tak mengalami kesulitan berarti menghadapi pasangan asal Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar dua gim langsung.

Kevin/Marcus sempat mendapatkan perlawanan di awal-awal pertandingan. Pasangan berjuluk The Minions itu baru pertama kali bertemu di kompetisi resmi.

Di gim pertama, Kevin/Marcus berhasil memenangkan laga dengan skor akhir 21-13. Namun, di gim kedua mereka sempat kejar-kejaran angka dengan lawannya.

Kevin/Marcus yang bermain lebih tenang mampu menutup gim kedua dengan skor akhir 21-19. Pertandingan tersebut berlangsung selama 29 menit.

"Mereka main cukup bagus, di set pertama kami bisa unggul jauh. Tapi di set kedua kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Beruntung akhirnya bisa menang, bersyukur sekali," ujar Marcus usai pertanidngan di Nusa Dua, Bali, Kamis, 18 November 2021.

Di perempat final, Kevin/Marcus akan menghadapi lawannya sesama pelatnas. Pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil memulangkan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito lewat pertarungan dua gim langsung, 21-18 dan 23-21.

Tags : Indonesia Masters 2021 , Bulutangkis , Indonesia , Kevin/Marcus

Berita Terkait