Sengit! Kevin/Marcus Menangi `Perang Saudara` di Perempatfinal Indonesia Masters 2021

| Jum'at, 19/11/2021 17:08 WIB
Sengit! Kevin/Marcus Menangi `Perang Saudara` di Perempatfinal Indonesia Masters 2021 Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Pasangan Ganda Putra Bulutangkis Indonesia). (Foto: twitter @INABadminton)

RADARBANGSA.COM - Babak perempatfinal ganda putra di Indonesia Masters 2021 mempertemukan dua pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menghadapi Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Laga yang digelar di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Jumat, 19 November 2021 itu berlangsung sengit dan saling kejar-kejaran angka.

Menghadapi juniornya di Pelatnas, Kevin/Marcus tak lantas kendor. Meskipun sempat beberapa kali tertinggal dari Pramudya/Yeremia, pasangan berjuluk `The Minions` itu berhasil menutup gim pertama dengan skor akhir 22-20.

Memasuki gim kedua, Pramudya/Yeremia kembali menekan seniornya. Kejar-kejaran angka masih terjadi hingga 11-9. Kevin/Marcus yang tampil lebih tenang memaksa lawannya untuk melakukan kesalahan.

Gim kedua ditutup dengan kemenangan pasangan nomor satu dunia ganda putra itu dengan skor akhir, 21-17. Juara Hylo Open 2021 itu akhirnya merebut tiket ke semifinal Indonesia Open 2021.

Kevin/Marcus menjadi wakil Indonesia pertama di babak empat besar. Sebelumnya di sektor ganda campuran, pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus mengakui keunggulan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino lewat pertarungan tiga gim dengan skor akhir, 21-16, 17-21 dan 9-21.

Indonesia masih berpeluang menambah satu wakil di semifinal di sektor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menghadapi wakil Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Tags : Indonesia Masters 2021 , Bulutangkis , Indonesia , Kevin/Marcus

Berita Terkait