Tampil Perdana di BWF World Tour Finals 2021, Pramudya/Yeremia Siap Berikan yang Terbaik

| Senin, 29/11/2021 18:01 WIB
Tampil Perdana di BWF World Tour Finals 2021, Pramudya/Yeremia Siap Berikan yang Terbaik Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Ganda Putra Bulutangkis Indonesia). (Foto: djarumbadmintoncom)

RADARBANGSA.COM - Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan tampil perdana di BWF World Tour Finals 2021. Mereka berhasil lolos setelah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengalahkan pasangan asal India, Rankireddy Satwik Sairaj/Chirag Shetty di Indonesia Open 2021 beberapa waktu lalu.

Kemenangan pasangan peringkat satu dunia ganda putra itu turut mempengaruhi poin Pramudya/Yeremia di papan klasemen. Poin mereka tak terkejar dan berhasil menduduki tempat keenam dengan 31820 poin.

Untuk itu, debut di BWF World Tour Finals 2021 bakal dimanfaatkan dengan baik oleh pasangan Indonesia ini. Mereka bertekad akan memberikan penampilan terbaik namun tetap tanpa beban.

"Ini merupakan kali pertama kami tampil di sini. Kami ingin memberikan yang terbaik dan bermain nothing to lose," kata Yere di Nusa Dua, Bali, Senin, 29 November 2021.

Diketahui, Indonesia berhasil meloloskan empat wakil di kejuaraan WTF 2021. Di ganda putra ada Kevin/Marcus dan Pramudya/Yeremia.

Kemudian, di ganda putri diwakili Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan di ganda campuran diwakili Praveen Jordan/Melati Daeva. Kejuaraan BWF World Tour Finals 2021 akan digelar mulai 1-5 Desember 2021 di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali.

Tags : BWF World Tour Finals , Bulutangkis , Indonesia

Berita Terkait