Greysia/Apriyani Atasi Wakil Thailand di Laga Perdana BWF World Tour Finals 2021

| Rabu, 01/12/2021 18:10 WIB
Greysia/Apriyani Atasi Wakil Thailand di Laga Perdana BWF World Tour Finals 2021 Greysia/Apriyani Ganda Putri Bulutangkis Indonesia berhasil raih medali emas olimpiade tokyo (foto:AFP)

RADARBANGSA.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil memenangkan pertandingan perdana mereka di penyisihan grup kejuaraan BWF World Tour Finals 2021, Rabu, 1 Desember 2021. Menghadapi wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Pajongjal, juara Olimpiade Tokyo 2020 itu menang dua gim langsung.

Bertanding di Bali International Convention Center, Greysia/Apriyani langsung menyerang sejak awal. Mereka unggul jauh atas Jongkolphan/Rawinda dan menutup gim pertama dengan skor akhir, 21-15.

Selanjutnya, Greysia/Apriyani tak mengendorkan serangan mereka di gim kedua. Pasangan ini tak memberi ruang bagi lawan untuk menyerang, dan gim kedua ditutup dengan skor akhir 21-12.

Kemenangan di laga perdana sangat penting bagi Greysia/Apriyani untuk meningkatkan kepercayaan diri menghadapi pertandingan selanjutnya. Selain itu, kemenangan atas Thailand tersebut membuka peluang mereka lolos ke babak selanjunya.

Diketahui, selain Greysia/Apriyani tiga wakil Indonesia lainnya juga akan tampil pada hari ini. Indonesia meloloskan empat wakil di kejuaraan ini, dua wakil di ganda putra, satu wakil di ganda putri dan satu wakil di ganda campuran.

Tags : World Tour Finals , BWF , Indonesia

Berita Terkait