MotoGP 2022: Pol Espargaro Akui Tak Menyesal Gabung Honda

| Selasa, 29/03/2022 20:08 WIB
MotoGP 2022: Pol Espargaro Akui Tak Menyesal Gabung Honda Pol Espargaro (Repsol Honda). (Foto: twitter @polespargaro)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Repsol Honda, Pol Espargaro mengaku tidak menyesal dengan keputusannya gabung bersama tim Honda musim 2021 lalu. Menurutnya, gabung Honda merupakan keputusan terbaik dalam kariernya.

Setelah lima musim gabung tim KTM Red Bull, Pol memutuskan pindah ke Repsol Honda. Meskipun musim pertama tidak berjalan lancar, namun Pol tetap puas.

"Saya tidak pernah berpikir, saya mungkin telah membuat keputusan yang buruk. Karena begitu Anda memutuskan, Anda harus melakukannya dengan semua yang Anda miliki," kata Pol, dilansir dari Speedweek, selasa, 29 Maret 2022.

Ditegaskannya, pindah ke Honda adalah pilihan terbaik adik Aleix Espargaro itu. Sebab, dirinya optimis pilihan tersebut bagus untuk kariernya.

"Jika Anda membuat pilihan yang salah, itu bukan karena Anda tidak memikirkannya, tetapi karena itu bisa terjadi. Saat saya membuat keputusan, saya yakin itu adalah pilihan terbaik bagi saya dan saya masih percaya itu adalah keputusan terbaik bagi saya, untuk karier saya," ujarnya.

Diungkapkannya, awal bergabung dengan Honda cukup kesulitan dan butuh penyesuaian dengan motor baru Honda. "Sejak saya memulai musim, tentu saja saya merasa segalanya jauh lebih sulit dari yang saya harapkan. Tapi, saya juga berpikir itu normal, tim baru, motor baru,” tuturnya.

“Dan, sangat berbeda dari KTM meski saya akan berpikir itu sangat mirip. Tapi, seiring berjalannya waktu, itu menjadi lebih baik," ucapnya.

Tags : MotoGP 2022 , Pol Espargaro , Honda

Berita Terkait