Rebut Dua Kemenangan di MotoGP 2022, Enea Bastianini Makin Percaya Diri

| Rabu, 13/04/2022 20:42 WIB
Rebut Dua Kemenangan di MotoGP 2022, Enea Bastianini Makin Percaya Diri Enea Bastianini (Tim Gresini Racing). (Foto: twitter @bestia23)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Gresini Racing, Enea Bastianini mengaku semakin percaya diri mengincar kemenangan di setiap balapan MotoGP 2022. Hal itu setelah Bastianini merebut dua kemenangan dari empat seri MotoGP musim ini.

Dua kemenangan yang direbut pembalap 24 tahun itu membuat dirinya memimpin klasemen sementara pembalap MotoGP 2022. Kemenangan pertama direbutnya saat seri pembuka di Losail, Qatar dan kedua di MotoGP Amerika Serikat akhir pekan lalu.

“Sekarang saya tahu bahwa dia (motor Ducati) selalu bisa berada di depan,” kata Bastianini dilansir dari Tuttomotoriweb, Rabu, 13 April 2022.

Diungkapkannya, dirinya termotivasi untuk terus berada di barisan terdepan saat balapan. “Sekarang saya mengerti ketika saatnya untuk langsung tampil maksimal setelah saya memakai helm saya merasa sangat termotivasi. Saya bahkan tidak tahu mengapa semuanya berjalan dengan baik untuk saya,” imbuhnya.

Sebelum MotoGP 2022 resmi dimulai, Bastianini mengaku tidak memiliki target besar dan menganggap dirinya seorang pemula. Sehingga, ia merasa harus banyak belajar agar dapat menjadi pembalap terbaik di MotoGP.

Tags : MotoGP 2022 , Enea Bastianini , Qatar , Amerika Serikat

Berita Terkait