Indonesia Masters 2022: Kevin/Marcus dan Ginting Kompak Pulangkan Wakil Thailand

| Kamis, 09/06/2022 20:45 WIB
Indonesia Masters 2022: Kevin/Marcus dan Ginting Kompak Pulangkan Wakil Thailand Kevin Sanjaya/Marcus Gideon (Ganda Putra Bulu Tangkis Indonesia). (Foto: bolabanget)

RADARBANGSA.COM - Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil mengunci tiket ke babak perempatfinal kejuaraan Indonesia Masters 2022. Bermain di Istora Senayan, Jakarta, ganda putra ranking nomor satu dunia itu menghadapi pasangan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dari Thailand.

Kevin/Marcus mampu tampil baik di gim pertama. Mereka terus unggul atas Jomkoh/Kedren dan menutup gim pertama dengan menang 21-14.

Pasangan Thailand mulai bangkit di gim kedua. Mereka tak memberi kesempatan Kevin/Marcus untuk mengumpulkan poin dan mengunci kemenangan 21-8.

Kevin/Marcus membayar kegagalannya di gim ketiga atau penentuan. Meskipun terus ditekan Jomkoh/Kedren, pasangan berjuluk `The Minions` itu mampu tampil tenang hingga berbalik unggul dan memenangkan gim ketiga dengan skor akhir 21-18.

Sementara itu, tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting juga berhasil melaju ke babak 8 besar. Menghadapi wakil Thailand, Sitthikom Thammasin, peraih medali perunggu Olimpiade 2020 itu berhasil meraih kemenangan dua gim langsung, 21-13 dan 21-14.

Tags : Indonesia Masters 2022 , Kevin/Marcus , Perempatfinal , Thailand

Berita Terkait