Joan Mir Bertekad Raih Hasil bagus di MotoGP Jerman 2022

| Jum'at, 17/06/2022 22:35 WIB
Joan Mir Bertekad Raih Hasil bagus di MotoGP Jerman 2022 Joan Mir (Pembalap Tim Suzuki Ecstar). (Foto: twitter @LigaOlahraga)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Suzuki Ecstar, Joan Mir bertekad meraih hasil bagus di seri MotoGP Jerman 2022, Minggu, 19 Juni 2022. Ia optimis mampu bersaing karena sirkuit Sachsenring cocok dengan karakter motor Suzuki GSX-RR.

Pembalap asal Spanyol itu berharap, balapan di Sirkuit Sachsenring tersebut berjalan menyenangkan. Alhasil, dia dapat membawa pulang poin yang berharga.

“Sachsenring adalah trek yang sangat menyenangkan untuk dikendarai, lambat, dan kencang, tapi itu cukup cocok dengan motor kami,” ujar Mir dilansir dari laman resmi Suzuki Ecstar, Jumat, 17 Juni 2022.

Meskipun begitu, Mir berharap dapat menyelesaikan balapan dengan baik dan meraih hasil menyenangkan akhir pekan nanti. “Itu selalu menjadi tantangan, tetapi saya memiliki beberapa hasil bagus di sini di masa lalu dan saya berharap untuk hari Minggu yang menyenangkan,” tukasnya.

Mir menegaskan, hasil positif di MotoGP Catalunya lalu meningkatkan kepercayaan dirinya menatap balapan mendatang di Jerman. “Tes yang kami lakukan setelah GP Catalunya, memberi saya dorongan kepercayaan diri dan saya sangat ingin menerapkan beberapa dari apa yang kami pelajari ke dalam permainan dan melihat bagaimana itu dapat membantu kami bergerak ke balapan berikutnya,” pungkasnya.

Tags : MotoGP 2022 , Jerman , Joan Mir , Suzuki Ecstar

Berita Terkait