MotoGP Inggris: Mulai `Nyetel` dengan Motor Aprilia, Vinales Tak Sabar Kembali Balapan

| Jum'at, 05/08/2022 19:10 WIB
MotoGP Inggris: Mulai `Nyetel` dengan Motor Aprilia, Vinales Tak Sabar Kembali Balapan Maverick Vinales (Aprilia). (Foto: gpone)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Aprilia Racing, Maverick Vinales mengaku tak sabar untuk balapan di MotoGP Inggris 2022. Diungkapkannya, kini dirinya sudah mulai `nyetel` dengan motor tunggangannya.

Hal itu ditegaskannya usai berhasil meraih podium di MotoGP Belanda 2022 sebelum penutupa paruh pertama musim ini. Vinales berhasil merebut podium tiga di Assen pada Juni lalu.

Pada Minggu, 7 Agustus 2022, paruh kedua MotoGP 2022 akan kembali digelar di Sirkuit Silverstone dengan tajuk MotoGP Inggris 2022. Vinales pun mengaku tak sabar untuk kembali balapan dan merebut podium.

“Kegembiraan setelah podium di Assen membuat jeda ini terasa terlalu lama, tapi sekarang saya siap untuk kembali bersama Aprilia saya,” ujar Vinales, dilansir dari Speedweek, Jumat, 5 Agustus 2022.

Pembalap asal Spanyol itu sangat optimis dengan masa depannya bersama Aprilia. Namun, vinales menyebut masih ada beberapa hal yang harus ditingkatkan.

“Hasilnya menunjukkan bahwa kami membaik. Perasaan saya dengan motor (RS-GP) sangat baik (nyetel), tetapi saya tahu bahwa saya masih memiliki ruang untuk perbaikan," tandasnya.

Tags : MotoGP 2022 , Inggris , Maverick Vinales , Aprilia Racing