MotoGP 2022: Joan Mir Termotivasi Rebut Kemenangan di Austria

| Selasa, 16/08/2022 18:50 WIB
MotoGP 2022: Joan Mir Termotivasi Rebut Kemenangan di Austria Joan Mir (Pembalap Tim Suzuki Ecstar). (Foto: twitter @LigaOlahraga)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Suzuki Ecstar, Joan Mir menatap MotoGP Austria 2022 akhir pekan nanti dengan motivasi tinggi. Ia bertekad merebut podium di balapan yang digelar pada Minggu, 19 Agustus 2022 mendatang.

Mir masih kesulitan menampilkan performa terbaiknya di lintasan pada paruh pertama lalu. Untuk itu, dirinya siap memperbaiki penampilannya di paruh kedua ini.

Meski belum dapat kompetitif musim ini, Joan Mir masih merasa Suzuki memiliki motor yang cukup baik. Hal tersebut membuat pembalap berusia 24 tahun itu termotivasi untuk dapat menunjukan kemampuan terbaiknya di sisa musim ini.

"Saya masih yakin bahwa ini adalah paket terbaik yang pernah kami miliki," kata Joan Mir dilansir dari Motosan, Selasa, 16 Agustus 2022.

Karena itu, pembalap asal Spanyol itu akan bekerja keras agar meraih hasil maksimal akhir pekan nanti. “Tapi kita harus mengusahakannya. Motivasinya adalah kami mencapai hasil yang luar biasa. Bukan hanya untuk saya, tapi agar tim bisa merayakan bersama dan yang lainnya,” ujarnya.

Juara Dunia MotoGP 2020 itu masih berusaha beradaptasi dengan motornya musim ini. Ia berharap dapat terus meraih hasil maksimal di setiap balapan ke depan.

“Saya juga harus memahami bagaimana beradaptasi dengan motor baru untuk mendapatkan hasil maksimal,” pungkasnya.

Tags : MotoGP 2022 , Austria , Joan Mir , Suzuki Ecstar

Berita Terkait