Pekan Paralympic Provinsi Banten Resmi Dibuka, Kota Tangerang Jadi Tuan Rumah

| Selasa, 06/12/2022 18:03 WIB
Pekan Paralympic Provinsi Banten Resmi Dibuka, Kota Tangerang Jadi Tuan Rumah Peparprov IV Banten di Kota Tangerang Banten (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Banten telah resmi bergulir dari 6-9 Desember 2022 di Kota Tangerang, Banten. Kota Seribu Industri Sejuta Jasa ini Kembali mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah setelah gelaran Porprov Banten beberapa waktu lalu.

Pembukaan Peparprov Banten ini dilaksanakan di Gedung Tangerang Convention Center (TCC) dengan dihadiri oleh 401 atlet paralympic dan official dari delapan kota kabupaten se-Provinsi Banten,

Wali Kota Tangerang H. Arief Wismansyah menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi kebahagiaan dan kebanggaan untuk Kota Tangerang yang sudah dipercaya menjadi tuan rumah dalam ajang Peparprov IV Banten.

"Pemkot Tangerang telah mempersiapkan venue untuk 7 cabor yang akan dipergunakan dalam bertanding," ungkap Arief.

Arief berharapa gelaran tersebut mampu menumbuhkan kepercayaan diri para atlet disabilitas agar tetap berprestasi di tengah keterbatasan yang sekaligus penjaringan atlet berkualitas secara prestasi untuk bertarung di level yang lebih tinggi," ujarnya.

"Tunjukan bahwa kekurangan bukanlah hambatan untuk berprestasi," imbuh Arief.

Tags : Peparprov Banten , Kota Tangerang

Berita Terkait