MotoGP: Franco Morbidelli Tak Peduli Meski Penampilannya Dikritik

| Senin, 26/12/2022 21:31 WIB
MotoGP: Franco Morbidelli Tak Peduli Meski Penampilannya Dikritik Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha). (Foto: twitter @MotoGPSubreddit)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli mengaku tak peduli meski penampilannya sering dikritik selama MotoGP 2022 lalu. Ia merasa masih menjadi pembalap yang lebih baik untuk balapan MotoGP 2023 mendatang.

Morbidelli sering hanya terlihat di papan bawah pada setiap balapan MotoGP 2022. Tak ayal, dia pun mengakhiri musim di posisi ke-19 klasemen akhir setelah hanya mampu mengoleksi 42 poin dari 20 balapan.

Runner up MotoGP 2021 itu dikabarkan mendapatkan komentar buruk dari para penggemarnya. Akan tetapi, Morbidelli tak mempedulikan hal tersebut.

"Saya merasa menjadi pembalap yang lebih baik. Karena berbagai kesulitan membuat kami lebih kuat. Sudah biasa jika terdapat pihak yang tak memahami kerja keras kami. Tetapi, saya tidak peduli," kata Morbidelli dikutip Tutto Motori, Senin, 26 Desember 2022.

Pembalap asal Italia itu menyebut jika orang-orang hanya melihat di lintasan. Tidak banyak yang mengetahui pekerjaan yang dilakukannya di balik layar, sehingga Morbidelli memaklumi kritik yang beredar.

"Mereka hanya melihat apa yang terjadi di lintasan. Mereka juga tidak perlu khawatir mengenai kami dan orang-orang disekitar. Saya sama sekali tidak marah akan hal tersebut," ujarnya.

Tags : MotoGP , Franco Morbidelli , Yamaha