MotoGP 2023: Yamaha Resmi Luncurkan Motor Baru di Jakarta

| Selasa, 17/01/2023 18:25 WIB
MotoGP 2023: Yamaha Resmi Luncurkan Motor Baru di Jakarta Yamaha resmi meluncurkan motor baru untuk MotoGP 2023 di St. Regis Hotel, Kuningan, Jakarta, Selasa (17/1). (Foto: twitter @YamahaMotoGP)

RADARBANGSA.COM - Yamaha resmi meluncurkan motor baru mereka untuk MotoGP 2023 mendatang. Acara peluncuran tersebut digelar di St. Regis Hotel, Kuningan, Jakarta, Selasa, 17 Januari 2023.

Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo yang hadir langsung ke Indonesia dalam acara peluncuran tersebut mengakui tak sabar menjalani tes pramusim MotoGP 2023. Pembalap asal Prancis itu akan menjalani tes pramusim pada 10-12 Februari 2023 di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Quartararo mengungkapkan dirinya tak sabar kembali mengendarai motornya. Ia pun optimis untuk menjalani balapan MotoGP 2023 dengan motor baru tersebut.

"Pekan depan, saya akan kembali ke atas motor. Saya menantikannya. Bulan ini berjalan sangat intens, dan sudah begitu menantikan untuk kembali berada di atas roda dua," ujarnya dikutip dari okezone.com.

Meski begitu, Fabio Quartararo tak mau langsung sesumbar. Ia masih ingin melihat bagaimana perasaan menggunakan motor terbarunya. Terlebih dia minim menjalani latihan menggunakan motor, karena sempat mengalami cedera.

"Saya masih belum sepenuhnya siap untuk berkompetisi. Saya ingin menemukan kembali perasaan di atas motor dan bagaimana kondisi motor," tandasnya.

Tags : MotoGP 2023 , Yamaha , Fabio Quartararo , Jakarta

Berita Terkait