Jaga Momentum Kebangkitan, Franco Morbidelli Tak Sabar Balapan di MotoGP Amerika Serikat

| Kamis, 13/04/2023 21:15 WIB
Jaga Momentum Kebangkitan, Franco Morbidelli Tak Sabar Balapan di MotoGP Amerika Serikat Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha). (Foto: twitter @MotoGPSubreddit)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli mengungkapkan, dirinya ingin menjaga momentum kebangkitan setelah meraih hasil positif di MotoGP Argentina lalu. Ia pun tak sabar untuk balapan di MotoGP Amerika Serikat yang akan berlangsung akhir pekan nanti.

"Saya sangat suka treknya. Kami tampil bagus di Argentina dan ingin menjaga momentum di Austin," kata Morbidelli dilansir dari Speedweek, Kamis, 13 April 2023.

Lebih lanjut, Morbidelli juga tidak sabar untuk segera turun ke lintasan Circuit of The Americas (COTA). Sebab, dia mengatakan sirkuit yang berlokasi di Austin itu merupakan salah satu favoritnya.

"Kami berhati-hati untuk tidak terburu-buru. Kami harus fokus pada tugas yang ada karena sulit melakukannya dengan benar di trek ini," ungkapnya.

Untuk itu, ia bertekad tampil lebih baik di COTA dan melanjutkan keberhasilan di Argentina lalu. "Kami akan melanjutkan proses dari Termas dan kemudian kita lihat. Saya sangat menantikan Grand Prix ini, salah satu balapan favorit saya," tuturnya.

Sebagai informasi, sesi sprint race MotoGP Amerika Serikat 2023 dijadwalkan akan digelar pada Minggu (16/4) pukul 03.00 WIB. Sedangkan sesi balapan utama akan digelar pada Senin (17/4) pukul 02.00 WIB.

Tags : MotoGP 2023 , Amerika Serikat , Franco Morbidelli

Berita Terkait