Johann Zarco Puas Finis Ketiga di MotoGP Jerman 2023

| Rabu, 21/06/2023 21:35 WIB
Johann Zarco Puas Finis Ketiga di MotoGP Jerman 2023 Johann Zarco (Pramac Racing). (Foto: twitter @everythingmrace)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Pramac Ducati, Johann Zarco mengaku puas karena berhasil merebut podium ketiga pada balapan seri MotoGP Jerman 2023. Ia merasa motornya mampu bekerja dengan sangat baik sejak awal balapan berlangsung.

Zarco harus bekerja keras hingga garis finis untuk mempertahankan posisi tiga. Mengawali start dari posisi empat, Zarco sempat turun ke posisi lima.

Akan tetapi, perlahan dirinya mampu kembali merebut posisi empat. Kesalahan Brad Binder yang membuat dirinya terjatuh dimanfaatkan dengan baik oleh Zarco untuk mepertahankan posisi tiga.

"Saya cukup puas dengan penampilan saya, karena start saya kali ini juga impresif. Motornya bekerja dengan baik sejak awal balapan. Saya bisa langsung mengikutinya karena ban belakang memberikan cengkeraman yang sangat baik," kata Johann Zarco dilansir dari Speedweek, Rabu, 21 Juni 2023.

Ini merupakan podium kelas utama ke-19 yang diraih Johann Zarco. Akan tetapi, dia tak kunjung mendapatkan kemenangan perdananya di kelas MotoGP sejak promosi pada 2017 lalu.

Tags : MotoGP 2023 , Jerman , Johann Zarco , Pramac Ducati

Berita Terkait