Bagas/Fikri Tembus 10 Besar Ranking Dunia, Termotivasi Kejar Senior

| Selasa, 07/11/2023 16:56 WIB
Bagas/Fikri Tembus 10 Besar Ranking Dunia, Termotivasi Kejar Senior Bagas Maulana/Shohibul Fikri (Pasangan Ganda Putra Bulu Tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri kian termotivasi mengejar dua ganda putra senior yang rankingnya lebih baik dari mereka. Hal itu diungkapkan Bagas/Fikri setelah mereka berhasil masuk ranking 10 besar dunia.

Capaian Bagas/Fikri di sejumlah turnamen beberapa waktu lalu adalah dua kali final. Sayangnya, mereka belum mampu meraih gelar juara di Denmark Open 2023 dan French Open 2023.

Pasangan yang dijuluki Bakri tersebut ingin mencapai hasil lebih. Bagas/Fikri termotivasi untuk mengejar dua pasangan seniornya yang saat ini rankingnya masih di atas mereka.

Ranking terdekat dari Bagas/Fikri adalah Mohammad Ahsan/Hendra. Daddies -julukan Ahsan/Hendra- saat ini menempati peringkat sembilan dunia. Sedangkan di posisi empat dunia ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

"Ini jadi motivasi kita untuk kejar lagi yang senior kayak Daddies. Fajar/Rian juga masih di atas kita, kita coba kejar lagi," tuturnya.

Tags : Bagas/Fikri , Bulu Tangkis , Ranking , Ganda Putra , Indonesia

Berita Terkait