Prediksi Persaingan MotoGP 2024, Francesco Bagnaia: Bakal Lebih Seru!

| Senin, 29/01/2024 18:31 WIB
Prediksi Persaingan MotoGP 2024, Francesco Bagnaia: Bakal Lebih Seru! Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). (Foto: MotoGP)

RADARBANGSA.COM - Pebalap tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia mengatakan bahwa MotoGP 2024 akan menjadi musim yang menarik dan sengit. Ia beralasan, pabrikan lainnya juga mengalami peningkatan untuk bersaing dalam perebutan gelar juara dunia musim ini.

Bagnaia bertekad merebut gelar juara dunia ketiganya. Terlebih dirinya mendapatkan motor baru dari Ducati yakni Desmosedici GP24. 

Namun, ia menyadari persaingan saat ini bakal lebih sengit. Sebab, pabrikan lain akan berusaha mengalahkannya.

Peco -sapaan akrab Francesco Bagnaia- mengatakan KTM dan Aprilia akan kembali menjadi pesaing Ducati untuk mempereburkan gelar juara, karena mengalami peningkatan pesae. Selain itu, ia menilai Yamaha dan Honda juga akan membuat kembali bersaing dalam perebutan gelar.

"Saya pikir semua tim (pabrikan) telah membuat langkah maju. KTM tahun lalu telah meningkat pesat, Aprilia juga. Kemudian, Honda dan Yamaha akan membuat langkah maju juga, mereka akan meningkatkan kinerja mereka juga," kata Pecco dikutip dari Crash, Senin, 29 Januari 2024.

Rider asal Italia ini mengaku sudah tak sabar untuk kembali mengendarai motor di sirkuit. Bahkan, ia menilai MotoGP 2024 akan menarik dan Ducati siap untuk kembali menjadi yang terbaik.

Tags : MotoGP 2024 , Francesco Bagnaia , Ducati , Persaingan