Murah Banget, Ini Spesifikasi Redmi 1A

| Rabu, 09/11/2022 15:08 WIB
Murah Banget, Ini Spesifikasi Redmi 1A Seri Redmi A1 (Doc: Xiaomi)

RADARBANGSA.COM - Pecinta Redmi mana suaranya? Akhir Oktober lalu Xiaomi baru meluncurkan seri teranyar Redmi A1. Ponsel Murah dengan banyak manfaat. Redmi A1 ini menjadi pilihan tepat bagi masyarakat menengah yang ingin tetap tampil trendy dengan ponsel dengan budget rendah. Lantas apa saja spesifikasi Seri Redmi A1? Yuk simak di bawah ini,

1. Kapasitas Baterai 5000mAh

Redmi A1 hadir dengan baterai berkapasitas besar 5000mAh yang memungkinkan penggunanya untuk dapat tetap aktif seharian tanpa kehabisan daya. Kabar baiknya, smartphone ini juga telah mendukung 10W fast charging dan 10W in-box charger dalam paket penjualan. 

 

2. Fleksibel dengan Dua Sim Card

Untuk fleksibilitas koneksi dan Redmi A1 mampu mengaktifkan dua SIM Card secara bersamaan dan memiliki slot microSD dengan kapasitas hingga 1TB.

 

3. Kamera Canggih Depan dan Belakang

Untuk kamera, Redmi A1 memiliki dual camera (8MP main camera + 5MP front camera) dengan teknologi AI, sebuah keunggulan tersendiri di kelasnya. Dengan fitur tersebut Redmi A1 dapat menghasilkan foto yang berkualitas, ditambah beberapa pilihan mode kamera yang tersedia, seperti portrait, video, short video, dan time lapse. Setiap foto dapat ditampilkan dengan sempurna oleh layar Redmi A1 yang mempunyai ukuran besar, yaitu 6.52” Dot Drop Display, yang mampu menghasilkan gambar kualitas HD+, dengan aspek rasio 20:9. Guna memperluas cakupan penyediaan akses terhadap teknologi, Xiaomi Indonesia juga bekerja sama dengan perusahaan telekomunikasi digital terdepan di tanah air, Telkomsel yang memberikan dukungan berupa bundling simcard Telkomsel PraBayar beserta paket data terjangkau BundlingMax dengan kuota hingga 8GB+3GB mulai dari harga Rp30 ribu yang terdapat dalam kemasan penjualan Redmi A1.

4. Desain Simpel

Yang perlu diketahui adalah Redmi A1 memiliki desain yang super simple, yaitu unibody curved di bagian belakang, dan berbalut desain leather texture yang tampak mewah bagi ponsel di kelasnya. Seri inj juga hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Black dan Light Blue. 5. Ram yang dapat Diekspansi Hape smart pilihan tepat ini hadir dalam dua varian memori, yaitu RAM 2GB dan RAM 3B yang masing-masing akan dapat diekspansi hingga 2GB, dukungan storage sebesar 32GB yang didukung eksternal slot MicroSD.

Dan.. Keunggulan yang paling utama adalah harga dari Redmi A1 yang sangat affordable dimana seri A1 ini dibanderol mulai dari Rp1,5 juta - Rp1,25 juta saja. Gimanah? Makin Tertarik Sobat?

Tags : Redmi , Xiaomi

Video Terkait