iPhone 15 akan Launching September 2023?

| Rabu, 30/08/2023 15:34 WIB
iPhone 15 akan Launching September 2023? Desain Kamera Depan Belakang iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max (Doc: Apple)

RADARBANGSA.COM - iPhone 15 digadang - gadang akan meluncur pada September 2023. Kabar ini tersiar dari memo perusahaan yang  mengirimkan undangan untuk acara pada 12 September pukul 13.00 ET / 10.00 PT, di mana perusahaan diperkirakan akan mengumumkan jajaran iPhone 15 dan Apple Watch baru.

Melansir The Verge, dalam undangan yang dikirim oleh Apple, perusahaan mengatakan acara “Wonderlust” akan berlangsung langsung dari Apple Park. Undangan tersebut juga menyertakan logo Apple dalam warna abu-abu, biru, dan hitam, yang mungkin menggoda pilihan warna yang dikabarkan akan hadir di jajaran iPhone 15 Pro.

Jajaran iPhone 15 mungkin akan menjadi bintang acara tersebut. IPhone 15 dan iPhone 15 Plus diharapkan terlihat sangat mirip dengan iPhone 14 tetapi dengan beberapa perbedaan utama. Notch di bagian atas layar rupanya akan digantikan oleh Dynamic Island yang pertama kali muncul di jajaran iPhone 14 Pro. Port Lightning mungkin juga digantikan oleh port USB-C, yang memungkinkan pengisian daya lebih cepat

Sedangkan untuk iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max, ponsel tersebut mungkin mengalami beberapa perubahan lebih besar. Ponsel kelas atas tersebut dikabarkan akan mendapat bingkai titanium, bezel lebih tipis, peningkatan kamera besar, dan, seperti iPhone 15s dasar, port USB-C. Namun peningkatan tersebut juga bisa disertai dengan lonjakan harga, jadi Anda mungkin ingin mempersiapkan diri menghadapi kejutan stiker.

Untuk Apple Watches, Apple dilaporkan akan memperkenalkan jam tangan pintar Seri 9 baru dengan layar 41 dan 45 milimeter bersama dengan versi baru Apple Watch Ultra.

 

Tags : iPhone 15 , Apple

Video Terkait