Penghubung Dua Pulau, Jembatan Suramadu Tempat Nikmati Pemandangan nan Indah

| Kamis, 14/09/2023 22:26 WIB
Penghubung Dua Pulau, Jembatan Suramadu Tempat Nikmati Pemandangan nan Indah Jembatan Suramadu. (Foto: tempatwisata.pro)

RADARBANGSA.COM - Jembatan Suramadu merupakan jembatan terpanjang di Indonesia yang menghubungkan Pulau Jawa dan Pulau Madura. Jembatan sepanjang 5.438 meter itu sudah menjadi ikon pariwisata bagi masyarakat dan wisatawan.

Jembatan Suramadu jadi tempat terbaik untuk menikmati matahari terbit (sunrise) dan matahari terbenam (sunset). Suramadu juga spot terbaik untuk mengabadikan pemandangan indah.

Perpaduan antara panjang Jembatan Suramadu yang seakan membelah lautan, langit kemerahan, dan mataharinya akan menghasilkan pemandangan yang sangat cantik saat sunset maupun sunrise.

Selain itu, bagi anda yang sedang mencari spot Instagramable, jembatan Suramadu cocok untuk mempercantik feeds Instagram Anda.

Pemandangan Jembatan Suramadu saat siang hari memanglah epic. Begitu pula saat malam hari, Selain menikmati view jembatan dengan lampu-lampu yang bikin suasana romantis, Anda juga bisa sambil jajan kuliner yang ada di sekitar area jembatan.

Di sekitar lokasi banyak penjual yang menjajakan makanan khas Surabaya seperti lontong balap. Jadi sambil menikmati pemandangan, Anda bisa sekaligus kulineran deh.

Selain menyebrang jembatannya yang ikonik, Anda bisa juga mengunjungi pantai yang ada di kaki Jembatan Suramadu, Pantai ini sedikit berbatu dan berpasir gelap, meski begitu tetap indah dan bisa menikmati view indah laut selat Madura dan pemandangan Jembatan Suramadu di depannya.

Tags : Jembatan Suramadu , Pariwisata , Pulau Jawa , Madura

Berita Terkait