Musim Depan, Mourinho Incar Pemain Kidal

| Rabu, 29/11/2017 17:02 WIB
Musim Depan, Mourinho Incar Pemain Kidal Gareth Bale (Real Madrid). (Foto: Getty)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pelatih Manchester United Jose Mourinho, dikabarkan akan memprioritaskan membeli pemain kidal tahun depan guna memperkuat lini serang timnya.

Mantan Pelatih Real Madrid itu disebut tengah tidak bahagia dengan manajemen Setan Merah usai mereka kehilangan kesempatan untuk merekrut gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, pada musim panas lalu.

Mourinho percaya bahwa masalah utama United akan selesai dengan merekrut pemain Kroasia tersebut, apalagi sebelumnya mereka hanya mendatangkan satu striker di musim panas 2017. Namun demikian, sang manajer harus sabar hingga akhir musim ini untuk mendatangkan nama baru yang telah lama diincar.

Menurut Manchester evening News yang dikutip Bola.net, United sudah mulai menyusun daftar incaran berisi beberapa nama top untuk memperkuat lini serang. Gareth Bale, penyerang Real Madrid merupakan salah satu dari empat pemain yang masuk radar kubu Old Trafford.

Diantara pemain The Red Devils sendiri, telah ada Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Ashley Young yang bisa bermain di sisi kiri. 

Tags : Manchester United , Gareth Bale ,

Berita Terkait