David de Gea Perpanjang Kontrak Enam Tahun Bersama Manchester United

| Senin, 22/07/2019 18:36 WIB
David de Gea Perpanjang Kontrak Enam Tahun Bersama Manchester United David de Gea (Penjaga Gawang Manchester United). (Foto: bolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penjaga gawang David de Gea dikabarkan akan bertahan di Manchester United untuk waktu yang lama. Sang pemain diklaim telah menyepakati kontrak baru dengan durasi enam tahun yang disodorkan pihak `Setan Merah`.

Kontrak penjaga gawang asal Spanyol itu sejatinya akan habis pada Juni 2020 mendatang. Sejumlah spekulasi belakangan ini santer menyebut sang kiper akan meninggalkan United.

De Gea dikabarkan akan pindah ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Selain itu, PSG juga sempat ingin meminangnya. Namun, pihak United menolak tawaran tersebut dan meminta sang kiper tetap bertahan di Old Trafford.

Baca Juga: Paul Pogba Kemahalan, Real Madrid Cari Alternatif Lain

Selain durasi kontrak yang panjang, de Gea disebut bakal menerima kenaikan gaji. Mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu akan menerima gaji sebesar 375 ribu pounds per pekan.

Besaran gaji tersbeut menjadikan de Gea sebagai penjaga gawang dengan gaji paling mahal di dunia. Sang kiper sebelumnya menerima gaji sebesar 200 ribu pounds di MU. 

Tags : David de Gea , Manchester United , Kiper Gaji Termahal

Berita Terkait