Lagi, Cak Imin Dideklarasikan Jadi Cawapres 2019

| Senin, 06/11/2017 14:59 WIB
Lagi, Cak Imin Dideklarasikan Jadi Cawapres 2019 Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar

JEMBER, RADARBANGSA.COM - Santri se-Kabupaten Jember, Jawa Timur mendeklarasikan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjadi calon wakil presiden (Cawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Kami Santri Indonesia mendukung Cak Imin mewakili kaum santri untuk bersedia maju menjadi bakal wakil presiden Republik Indonesia. Saatnya santri memimpin," kata salah satu santri yang membaca deklarasi di Alun-alun Kabupaten Jember, Minggu, 5 November 2017.

Menanggapi hal itu, Cak Imin mengaku apresiasi dan terima kasih kepada para santri yang mendorongnya untuk maju di Pilpres mendatang. Ia berjanji akan memperjuangkan aspirasi kaun santri tersebut.

"Kami akan terus melakukan konsolidasi dan kami akan perjuangkan aspirasi para santri," kata Cak Imin kepada awak media.

Dilansir bisnis.com, Cak Imin akan menargetkan kemenangan besar pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif mendatang, yakni PKB masuk dua besar. "Kami menargetkan masuk dua besar dalam pileg mendatang," tukasnya.

Tags : Cak Imin , Cawapres , Santri , Deklarasi

Berita Terkait