Cak Imin: Saya dan PKB Komitmen Berjuang untuk Kemandirian Petani

| Jum'at, 05/04/2019 17:14 WIB
Cak Imin: Saya dan PKB Komitmen Berjuang untuk Kemandirian Petani Cak Imin hari peluncuran Varietas Bibit Padi di Indramayu (foto: radarbangsa)

INDRAMAYU, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar hadiri peluncuran Varietas Bibit Padi di Indramayu, Jawa Barat, Jumat 5 April 2019.

Acara yang dibalut tagline ‘Sang Pemimpin Cak Imin Bersama Petani Indramayu dengan tema ‘Senyum Petani Adalah Kemakmuran Rakyat Tanah Subur Petani Makmur’ dihadiri ribuan petani se-Indramayu.

“Saya komit berjuang untuk kemandirian pangan dan kesejahteraan petani, kelak kalo PKB besar, semua dana kita arahkan ke desa. Desa yang menentukan republik,” kata Cak Imin di lokasi acara.

Menurut Cak Imin, pertanian salah satu segmen yang mampu membawa kemajuan Indonesia dengan cepat. PKB, katanya, sangat menghargai dan apresiasi atas peluncuran varietas bibit padi tersebut.

“Saya berharap, dari sini lahir kemandirian petani melalui bibit unggul. Kita harus berterima kasih kepada para petani Indramayu, yang sungguh-sungguh menyiapkan benih untuk para petani,” tukasnya.

Tags : Cak Imin , Petani , Desa ,