Milla Panggil 20 Pemain Hadapi Kamboja

| Sabtu, 30/09/2017 15:50 WIB
Milla Panggil 20 Pemain Hadapi Kamboja Timnas Indonesia

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tim Nasional Indonesia akan menjalani pertandingan ujicoba menghadapi Kamboja, Rabu, 4 September 2017, di Stadion Patriot, Bekasi. Pertandingan tersebut masuk dalam kalender FIFA.

"Saya memilih pemain terbaik yang ada di Indonesia untuk persiapan melawan Kamboja tanggal 4 Oktober nanti. Yang paling penting bagi saya adalah para pemain dapat menunjukkan kontribusi dan permainan yang baik bagi tim," ujar Milla dalam keterangan tertulisnya.

Dari 20 nama yang dipanggil seperti dikutip detik.com, Bali United paling banyak menyumbangkan pemain, yaitu Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Ricky Fajrin, Fadhil Sausu, dan M Taufiq. Milla juga memanggil Andik Vermansah yang saat ini merumput di Malaysia.

Tak hanya itu, Milla pun menyertakan dua pemain Bhayangkara yaitu Awan Setho dan Ilham Udin Armayn. Keduanya dinilai tampil bagus bersama klubnya.

Laga ujicoba melawan Kamboja merupakan pertandingan yang kelima. Sebelumnya, mereka menghadapi Myanmar kalah 1-3, menang lawan Kamboja 2-0, imbang 0-0 lawan Puerto Rico dan Fiji 0-0.

Berikut daftar pemain timnas Indonesia yang dipanggil Luis Milla:

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Satria Tama Hardianto (Gresik United), Awan Setho Raharjo (Bhayangkara)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Madura United), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Achmad Jufriyanto (Persib Bandung).

Tengah: Evan Dimas (Bhayangkara), Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fadhil Sausu, Taufiq (Bali United), Septian David Maulana, Bayu Pradana (Mitra Kukar)

Depan: Andik Vermansah (Selangor FA), Febri Haryadi (Persib Bandung), Ilham Udin (Bhayangkara), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Lerby Eliandry (Borneo FC)

Tags : Indonesia , Luis Milla