Sempat Unggul 2-0, AS Roma Paksa Chelsea Bermain Imbang 3-3

| Kamis, 19/10/2017 18:46 WIB
Sempat Unggul 2-0, AS Roma Paksa Chelsea Bermain Imbang 3-3 Eden Hazard (Chelsea FC)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Inggris Chelsea harus puas bermain imbang 3-3 saat menjamu AS Roma pada pertandingan ketiga fase grup Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis, 19 Oktober 2017 dini hari Wib. Eden Hazard menjadi penyelamat tuan rumah usai mencetak gol penyeimbang ke gawang AS Roma pada 15 menit sebelum bubar.

Dilansir dari antaranews.com, Hasil imbang yang didapat Chelsea ini tidak mengubah posisinya di puncak klasemen grup C yang masih unggul dua poin dari AS Roma di posisi kedua. Posisi ketiga dihuni Atletico madrid yang harus puas meraih hasil imbang 0-0 atas klub Azerbaijan Qarabag.

Pada jalannya laga, Chelsea memimpin 1-0 berkat tendangan keras David Luiz yang dilepaskan dari luar kotak penalti pada menit 11, sebelum Eden Hazard mengubah skor menjadi 2-0 menyusul sepakan Morata yang diblokir pemain Roma.

Aleksandar Kolarov yang overlap dari sisi kiri berhasil melewati pemain bertahan Chelsea untuk menyarangkan bola ke gawang pada menit 40.

Edin Dzeko mencetak gol pada menit 64 untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Bekas penyerang Manchester City itu mencetak gol melalui tendangan voli setelah menerima umpan panjang Federico Fazio.

Roma berbalik unggul menjadi 2-3 setelah tendangan bebas Aleksandar Kolarov ditanduk Edin Dzeko menjadi gol pada menit 70. Chelsea akhirnya selamat dari kekalahan setelah Eden Hazard mencetak gol dari sundulan meneruskan umpan silang Pedro Rodriguez pada menit 75.

Tags : Liga Champions Eropa , Eden Hazard

Berita Terkait