Arsenal Menang Telak, Giroud: Kerja Hebat!

| Kamis, 30/11/2017 14:35 WIB
Arsenal Menang Telak, Giroud: Kerja Hebat! Pemain Arsenal merayakan gol yang dicetak Lacazette ke gawang Huddersfield Town.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud mengatakan bahwa pertahanan timnya menampilkan performa yang solid saat menang besar atas Huddersfield Town di Emirates Stadium, Kamis, 30 November 2017 dini hari Wib.

The Gunners meraih kemenangan telak lima 5-0. Lima gol tersebut dicetak oleh Alexandre Lacazette, Olivier Giroud (dua gol), Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Giroud mengaku senang karena timnya mampu mencatat clean sheet dan bertahan dengan sangat baik melawan sebuah tim yang menyulitkan seperti Huddersfield.

"Kami membunuh pertandingan di 25 menit terakhir, tapi ini benar bahwa kami harusnya sudah bisa mencetak gol sebelumnya, tapi mereka selalu berbahaya dalam serangan balik," ujarnya.

"Kami harus sangat berhati-hati di belakang dan kami telah bertahan dengan sangat baik. Saya pikir semua bek bermain sangat baik. Mereka tak membiarkan Huddersfield menyerang dan menempatkan tekanan pada penyerang mereka. Pertahanan melakukan pekerjaan hebat," tuturnya lagi.

Sementara itu, dua gol yang disarangkan Giroud pada babak kedua membuat torehan golnya sejauh ini menjadi lima gol. Dia percaya performa timnya ini menjadi persiapan sempurna untuk melawan Manchester United akhir pekan nanti di tempat yang sama.

"Kami dalam rentetan hasil bagus, kami ingin terus seperti itu dan mempertahankannya," pungkasnya.

Tags : Arsenal , Olivier Giroud