Perpanjang Kontrak, Juan Mata Masih Dibutuhkan MU?

| Rabu, 31/01/2018 12:35 WIB
Perpanjang Kontrak, Juan Mata Masih Dibutuhkan MU? Juan Mata (Manchester United). (Foto: Bola.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Manchester United akhirnya memutuskan untuk mengaktifkan klausul dalam kontrak Juan Mata. Hal tersebut akan otomatis memperpanjang masa kerjanya di Old Trafford hingga Juni 2019.

Kontrak Mata sejatinya akan habis di akhir musim, namun Setan Merah memilih mengaktifkan opsi untuk mempertahankannya 12 bulan lagi.

Dan bos United, Jose Mourinho, yang menjual Mata ke United dari Chelsea di Januari 2014 silam, mengakui soal pentingnya peran sang gelandang dalam rencananya di tim.

"Mata sangat penting. Ketika saya tiba satu setengah tahun lalu, mereka bilang `Mata dalam masalah`, dan sekarang dia mendapat kontrak setahun lagi," tutur Mourinho menurut Goal International yang dikutip dari bola.net.

"Dia seorang pemain yang penting bagi saya, pemain yang penting bagi klub, dan pemain yang penting untuk pemain lainnya," tambah dia.

Sebelumnya, masa depan Mata di United disebut semakin terpojok usai klub memutuskan untuk merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal. Gelandang timnas Spanyol itu lantas diklaim tengah mempertimbangkan untuk kembali ke klub lamanya di La Liga, Valencia.

Tags : Juan Mata , Manchester United , Jose Mourinho

Berita Terkait