Diincar Juventus, Bos United Langsung `Pagari` Martial Kontrak Baru

| Jum'at, 09/03/2018 18:01 WIB
Diincar Juventus, Bos United Langsung `Pagari` Martial Kontrak Baru Anthony Martial (Manchester United). (Foto: Metro)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anthony Martial belakangan ini sering disebut akan meninggalkan Old Trafford karena mulai tersisih dari tim utama Manchester United. Beberapa klub raksasa Eropa juga mulai melirik pemain timnas Prancis tersebut, salah satunya adalah Juara Serie A 2017, Juventus.

Mengantisipasi kepergian Martial, bos Manchester United bergerak cepat memagari sang pemain. Setan Merah kabarnya tengah mengupayakan agar kontrak baru sang pemain beres dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, menurut ESPN, Manchester United tidak tinggal diam atas hal tersebut. Mereka dikabarkan tengah mengebut pembicaraan kontrak dengan agen Martial yang sudah dimulai pada Bulan Desember kemarin.

Diketahui, kontrak Martial sendiri akan habis pada musim panas tahun 2019 nanti. Untuk mencegah sang pemain pergi, Setan Merah disebut siap menawarkan gaji yang tinggi agar ia bertahan di Old Trafford.

Pilihan untuk bertahan di United membuat Martial dilema setelah kedatangan Alexis Sanchez pada bursa musim dingin Januari lalu. Tapi, dengan ditawari gaji tinggi oleh manajemen MU, apakah Martial akan bertahan?

Tags : Anthony Martial , Manchester United , Juventus

Berita Terkait