Musim Depan, Manchester United Kembali Belanja Pemain Bintang

| Senin, 28/05/2018 22:40 WIB
Musim Depan, Manchester United Kembali Belanja Pemain Bintang Manchester United. (Foto: manutdcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester United dikabarkan bakal mendapat suntikan dana belanja melimpah sekitar 250 juta Pounds untuk belanja pemain pada musim panas nanti. Klub berjuluk `Setan Merah` itu dipastikan akan mendatangkan pemain bintang untuk merombak skuad yang ada saat ini.

Sebagaimana diketahui, dua musim panas terakhir dana belanja United terbilang cukup besar, sehingga sejumlah pemain top pun berhasil didatangkan ke Old Trafford. Sayangnya, para pemain bintang tersebut masih belum bisa membantu United berprestasi di Premier League dan Eropa.

Musim ini, Jose Mourinho hanya bisa membawa anak asuhnya finis di posisi kedua klasemen Premier League. Mereka tertinggal jauh dari rival sekotanya yakni Manchester City.

Selain itu, MU juga gagal meraih gelar FA Cup musim ini setelah di final mereka ditundukkan oleh Chelsea, 0-1 lewat tendangan penalti Eden Hazard. Sedangkan di Liga Champions, United tersingkir setelah kalah dari Sevilla, 1-2 di babak 16 besar.

Menurut laporan dari The Mirror, meski musim ini gagal berprestasi bukan berarti mereka tak punya duit untuk belanja pemain. Manajemen United bahkan disebut siap memberikan dana mencapai 250 juta Pounds untuk dibelanjakan Mourinho mulai bulan Juli nanti.

Tags : Manchester United , Jose Mourinho

Berita Terkait