Bujuk Paulo Dybala Pindah, MU Siapkan 120 Juta Euro

| Senin, 10/09/2018 19:50 WIB
Bujuk Paulo Dybala Pindah, MU Siapkan 120 Juta Euro Paulo Dybala (Juventus). (Foto: sumberbolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Manchester United belum berhenti memburu sejumlah pemain bintang untuk memperkuat timnya. Meskipun bursa transfer musim panas sudah resmi ditutup pada akhir Agustus lalu, namun tak menghentikan niat kubu Setan Merah berburu pemain.

Teranyar, United sudah mempersiapkan anggaran untuk bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang. Pemain yang sedang diincar adalah bintang Juventus Paulo Dybala.

Gelandang serang Juventus ini menjadi motor serangan tim semala beberapa tahun terakhir. Namun, seiring kedatangan Cristiano Ronaldo, posisi sang pemain mulai terancam.

Dilansir dari Calciomercato, Setan Merah siap membayar mahal pemain Argentina tersebut. Mereka dikabarkan siap menebus Dybala dengan mahar 120 juta Euro.

Kubu United berharap, kehadiran Dybala dapat membantu MU mempertahankan salah satu pemain andalannya Paul Pogba. Isu keretakan hubungan Pogba dengan sang pelatih Jose Mourinho membuat sang pemain ingin hengkang dari Old Trafford, markas MU.

Selain MU, ada beberapa klub raksasa Eropa yang kabarnya juga mengincar Dybala. Sebut saja Real Madrid dan Barcelona yang juga menginginkan jasa sang pemain. 

Tags : Manchester United , Paulo Dybala , Juventus

Berita Terkait