Kecuali Liverpool, Raksasa Eropa Raih Poin Sempurna

| Kamis, 04/10/2018 07:51 WIB
Kecuali Liverpool, Raksasa Eropa Raih Poin Sempurna Logo Liga Champions Eropa.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sejumlah klub raksasa Eropa sukses merebut poin sempurna dari lawan-lawannya. Sayangnya, finalis liga champions musim lalu, Liverpool harus pulang dengan kekalahan.

Klub raksasa Spanyol Barcelona membawa pulang tiga poin dari Wembley. Menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur, Blaugrana tampil sebagai pemenang lewat drama saling berbalas gol.

Laga sengit ini berakhir dengan skor 4-2 untuk Barca. Philippe Coutinho membuka kran gol barca dan digandakan Ivan Rakitic lewat sebuah tendangan voli brilian. Dua gol Messi di babak kedua hanya mampu dibalas oleh Harry Kane dan Eric Lamela.

Sementara, Inter Milan semakin membuat PSV Eindhoven terbenam bersama Spurs setelah kalah 1-2. Radja Nainggolan dan Mauro Icardi menjadi penentu kemenangan Nerazzuri di Markas Eindhoven. Sementara PSV hanya mampu mencetak satu gol lewat Pablo Rosario.

Di pertandingan lainnya, PSG yang sebelumnya dikalahkan Liverpool 3-2 mampu bangkit dengan menghantam Red Star Belgrade, 6-1. Trigol dari Neymar dilengkapi oleh Angel Di Maria, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani. Sementara, Marko Marin memberi gol hiburan untuk Red Star.

Di markas Napoli, Liverpool harus pulang dengan kepala tertunduk. Tren negatif kembali dialami The Reds setelah gol penghujung laga yang disarangkan Lorenzo Insigne merubah skor menjadi 1-0 untuk kemenangan Napoli.

Selain itu, Borrusia Dortmund menghantam AS Monaco dengan skor telak 3-0. Atletico Madrid juga berpesta dengan kemenangan 3-1 atas Club Brudge. 

Tags : Liga Champions , Barcelona , Liverpool , Inter Milan , PSG